Apartemen Carstensz Residence - BS...
Apartment Dijual di BSD Serpong
Harga Hubungi Kami
Jual Beli Apartemen Mediterania Ta...
Apartment Dijual di Jakarta Barat
Harga Hubungi Kami
Apartemen Paragon Village Karawaci...
Apartment Dijual di Karawaci
Rp 800.000.000 Nego
  • KT: 1
  • KM: 2
Apartemen Ciputra International di...
Apartment Dijual di Jakarta Barat
Harga Hubungi Kami
Sewa Apartemen Taman Anggrek Jakar...
Apartment Disewakan di Jakarta Barat Tanjung Duren
Harga Hubungi Kami/tahun
Apartemen Point 8 Daan Mogot Dijua...
Apartment Dijual di Daan Mogot Jakarta Barat
Harga Hubungi Kami
Apartemen Pluit Sea View Dijual Mu...
Apartment Dijual di Pluit
Harga Hubungi Kami
Dijual Penthouse Apartemen Slipi -...
Apartment Dijual di Jakarta Barat Slipi
Rp 7.000.000.000 Nego
  • LB: 420 m2
  • KT: 4 + 1
  • KM: 4 + 1
Apartemen Daan Mogot City (DaMoCi)...
Apartment Dijual di Daan Mogot Jakarta Barat
Rp 421.000.000

Tips Beli Apartemen Baru di Jakarta Barat

Saat ini sudah banyak orang yang cari apartemen baru di Jakarta Barat karena kebutuhan tempat tinggal untuk para penduduk ibu kota Jakarta yang juga bekerja disana. Karena menurut mereka membayar sedikit lebih mahal untuk hunian yang lebih nyaman, lebih baik daripada mereka harus menempuh perjalanan pulang ke rumah yang ada di pinggiran kota mengingat saat ini arus kendaraan saat jam-jam tertentu sangat padat sehingga kelelahan mereka dalam bekerja akan bertambah dengan jauh dan lama nya perjalanan yang akan mereka lalui.

Ditambah lagi fasilitas untuk apartemen yang berada di tengah kota terutama di Jakarta Barat dapat membantu memudahkan mereka dalam menjalankan aktivitas sehingga mereka bisa merasa lebih nyaman. Karena itulah membeli atau sewa apartemen menjadi salah satu pilihan mereka agar dapat menjalani kehidupan yang lebih baik setelah lelah bekerja.

dijual-apartemen-baru-di-jakarta

DaMoCi

Tips Membeli Apartemen

Walaupun begitu para pencari hunian jenis ini juga harus mengetahui apa saja yang harus mereka lakukan dalam memilih apartemen untuk mereka tinggali termasuk untuk beli apartemen baru di Jakarta Barat. Berikut ini adalah tips yang dapat digunakan saat memilih apartemen:

  1. Fasilitas
    Dalam memilih apartemen sangat penting untuk melihat fasilitas apa saja yang akan didapatkan ketika membeli apartemen tersebut. Fasilitas yang diberikan biasanya adalah kolam renang, parking lot, security, taman bermain, gymnasium atau pusat kebugaran, kebun atau wilayah hijau di sekitar apartemen maupun di atas apartemen, kolam renang untuk anak dan ada juga beberapa apartemen yang memberikan fasilitas broadband internet. Pastikan bahwa fasilitas yang diberikan dapat memudahkan dalam menggunakan apartemen tersebut. Dan apakah akan diberikan tagihan atau biaya tambahan dalam penggunaan fasilitas itu.
  1. Harga Unit
    Yang paling penting dalam memilih apartemen adalah harganya apakah sesuai dengan budget bulanan Anda. Harga apartemen murah di Jakarta Barat sudah banyak ditawarkan oleh para pengembang yang sedang atau telah membangun apartemen tersebut. Dalam sebuah konsultasi keuangan, pakar atau konsultan keuangan mengatakan bahwa cicilan dari tempat tinggal besarnya harus satu pertiga dari gaji pokok agar tidak memberatkan nantinya dan cicilan bisa dibayar dengan lancar. Hal tersebut berlaku untuk pembeli yang ingin membeli apartemen dengan dicicil daripada beli cash. Untuk mendapatkan harga murah dari apartemen bisa mencari saat apartemen tersebut baru membuka penjualan sehingga harga yang diberikan akan lebih banyak diskon atau bahkan cash back dengan fasilitas yang pastinya akan langsung dijelaskan oleh tim marketing dari pengembang.
  1. Lokasi
    Satu hal yang tidak kalah penting dalam pemilihan apartemen adalah lokasi dari apartemen tersebut. Jangan sampai tergiur dengan harga murah dari apartemen jika lokasinya tetap berada di pinggiran kota karena untuk lokasi pinggiran kota biasanya harga rumah masih lebih murah daripada apartemen itu sendiri. Terlebih lagi akses yang jauh untuk menuju apartemen di pinggiran kota membuat nilainya berkurang terutama untuk yang berniat investasi karena jarang ada peminatnya. Saat ini sudah banyak dijual apartemen di Jakarta Barat sehingga warga ibu kota bisa dengan mudah mengaksesnya dari mana saja. Pastikan bahwa apartemen tersebut dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, dan juga berada di kawasan perkantoran. Apartemen yang memiliki lokasi berada di tempat yang strategis akan menjadi nilai investasi yang tinggi karena peminatnya yang tinggi juga.

Kelebihan Membeli Apartemen Sebagai Tempat Tinggal

Berikut ini adalah kelebihan jika memilih apartemen sebagai hunian di ibu kota dibandingkan dengan perumahan :

  1. Berupa Aset Likuid
    Dalam bahasa Inggris kata liquid artinya adalah cair yang artinya disini apartemen merupakan aset yang memberikan keuntungan dari tahun ke tahun terutama bila berada di pusat kota dengan lokasi yang strategis. Jika dikontrakan atau disewakan, keuntungan yang diraih untuk para investor sebesar lima hingga sepuluh persen setiap tahunnya.
  1. Jumlah Permintaan Tinggi
    Untuk para pekerja yang bekerja di Jakarta akan merasakan pusingnya saat mengalami macet dalam perjalanan jika mereka memiliki tempat tinggal di pinggiran kota. Karena itulah memiliki hunian berupa apartemen di tengah kota menjadi kebutuhan tersendiri untuk mereka yang membuat permintaan akan apartemen meningkat pesat setiap tahunnya. Apartemen baru murah di Jakarta Barat dapat menjawab kebutuhan tersebut.

Anda sedang cari apartemen untuk beli atau sewa ? Anda pemilik apartemen dan mau disewa atau dijual cepat ? Silakan hubungi kami di 0812 8988 7799

apartemen-baru-di-jakarta-barat

Property Apartemen di Jakarta Barat yang bisa Anda beli dan invest, silakan cek disini.

Belum ada komentar

Mungkin Anda tertarik dengan properti berikut ini:

Apartemen Taman Anggrek Reside...

Apartment Dijual di Jakarta Barat Tanjung Duren
Harga Hubungi Kami

Dijual Penthouse Apartemen Sli...

Apartment Dijual di Jakarta Barat Slipi
Rp 7.000.000.000 Nego
  • L. Bangunan: 420 m2
  • K. Tidur: 4 + 1
  • K. Mandi: 4 + 1

Apartemen Akasa Pure Living di...

Apartment Dijual di BSD Serpong
Rp 313.658.000

Apartemen Paragon Village Kara...

Apartment Dijual di Karawaci
Rp 800.000.000 Nego
  • K. Tidur: 1
  • K. Mandi: 2

Apartemen Pluit Sea View Dijua...

Apartment Dijual di Pluit
Harga Hubungi Kami

Sewa Apartemen Taman Anggrek J...

Apartment Disewakan di Jakarta Barat Tanjung Duren
Harga Hubungi Kami/tahun
SIDEBAR
Jual beli apartemen dan property jadi mudah & cepat. Hubungi kami!
error: Content is protected !! Tangan akan pegel-pegel kalo RIGHT CLICK terus......